Baru-baru ini dunia sedang dihebohkan dengan investasi dengan menggunakan mata uang digital. Hal tersebut membuat seluruh dunia berbondong-bondong untuk membeli jenis mata uang kripto ini.

Tak mau kalah dengan ketenaran dari Bitcoin, beberapa anak bangsa juga mulai mengembangkan cryptocurrency dengan merilis sebuah koin bernama Botxcoin.

Banyak yang antusias dengan kehadiran koin ini mengingat koin ini sudah muncul sejak tahun 2018 lalu, dengan teknologi jenis blokchain ER20 milik Etherium.

Pemilik dari koin ini juga merupakan warga negara asli Indonesia, yang memiliki moto untuk membuat platform ini semakin dikenal dan diminati oleh berbagai kalangan dari tanah air atau bahkan luar negri sekalipun.

Namun di tahun 2021 Indra Kesuma selaku CEO & Co-Founder telah melakukan pengenalan yang sangat istimewa di Sun Plaza Medan pada Minggu, 4 Juli 2021.

Menurutnya dengan diluncurkannya karya anak bangsa dengan memiliki koin sendiri, kita sebagai investor tidak perlu memberikan kepercayaan atau menginvestasikan uang kita kepada negara lain, karena kita sendiri telah mendirikan dan mengembangkan koin dari karya anak bangsa sendiri.

“Jika kita semakin mengembangkan koin ini di Indonesia, maka koin ini akan berpotensi untuk lebih maju dan dikenal di luar negri. Jadi saya pikir daripada kita hanya memfokuskan investasi untuk mereka kenapa tidak kita mulai dulu dari koin yang berasal dari Indonesia,” ujar Indra di Peluncuran Botxcoin.

Dia mengakui bahwa harga botxcoin ini masih dipengaruhi oleh supply dan demand, namun pada masa yang akan datang tidak bisa diprediksi kemungkinan besar mungkin harganya akan lebih tinggi dari harga sebelumnya.

Indra juga mengatakan bahwa alasan untuk berinvestasi di Botxcoin adalah hal yang bisa membangun Indonesia agar lebih maju dalam bidang cryptocurrency dari negara-negara lain.

Dia percaya bahwa harga dari Botxcoin juga nantinya akan melambung tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *